Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam – Mau mencari agen wisata dengan paket wisata malang batu bromo 2 hari 1 Malam? Nahwa Tour menjamin dengan tujuan wisata yang lengkap dan menarik serta tidak banyak menguras uang kantong Anda. Jika kalian sedang berkunjung ke Kota Malang, maka tidak lengkap jika kalian belum ke Gunung Bromo. Karena banyak wisatawan baik lokal maupun asing bergerombolan ke Gunung Bromo dengan keindahan gunung vulkanik aktif dan alam disekitar Gunung Bromo. Kita bisa memandang fenomena sunrise di Puncak Penanjak, lalu kita bisa mengintip kawah Gunung Bromo. Untuk bisa ke Puncak Bromo, kalian harus melewati luasnya padang pasir dibawahnya.

Pesan Sekarang dan Nikmati Perjalanan Anda

Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam

Kalian berkesempatan untuk mengunjungi kota wisata Batu sesuai dengan trip paket wisata malang batu bromo 2 hari 1 malam. Tempat rekomendasi kami adalah Batu Secret Zoo (Jatim Park II) dengan berbagai macam jenis hewan, wahana permainan, dan pusat oleh-oleh yang patut untuk diboyong, dan berkeliling Alun-Alun Batu yang dipenuhi jajanan khas Batu dan menaiki Bianglala supaya bisa melihat pemandangan kota Batu dipenuhi lampu-lampu pada mohon. Gak usah bingung, segera booking paket wisata malang batu bromo 2 hari 1 malam dan nikmati liburan kalian.

Namun jika mau berlibur di Malang dan berkunjung ke Gunung Bromo hanya dalam waktu singkat saja, kalian bisa ambil paket wisata bromo midnight atau dengan waktu yang lebih singkat kalian diperkenankan untuk ambil paket wisata malang batu fullday, dengan destinasi wisata yang tertuju di Malang dan Batu saja. Kalaupun kalian punya banyak kesempatan dan waktu untuk berlibur berkunjung destinasi wisata di Malang, Batu, dan Bromo, ambil saja paket wisata malang batu 2h 1m dengan destinasi wisata yang menarik dan patut untuk dikunjungi.

Itinerary Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam

Day I

  • 08.00 – 09.00 : Peserta di Jemput di Lokasi meeting Poin (Penjemputan Peserta – Hotel-Rumah-Stasiun-Terminal).
  • 08.00 – 09.00 : City Tour (Alun-Alun Malang & Balaikota Malang).
  • 09.00 – 10.00 : Perjalanan Menuju Batu.
  • 10.00 – 13.00 : Mengunjungi Jawa Timur Park 2.
  • 13.00 – 14.00 : Makan Siang di Rumah Makan Lokal.
  • 14.00 – 18.00 : Perjalanan dan Mengunjungi Museum Angkut.
  • 18.00 – 19.00 : Makan Malam di Rumah Makan Lokal.
  • 19.00 – 19.30 : Kembali ke Penginapan.
  • 19.30 – 23.00 : Istirahat & Acara Bebas.

Day II

  • 23.30 – 00.00 : Morning Call & Pesiapan perjalanan menuju Bromo.
  • 00.00 – 02.30 : Perjalanan Menuju Pos Bromo Wonokitri.
  • 02.30 – 03.30 : Persiapan Naik Jeep di Pos Bromo Wonokitri.
  • 03.30 – 04.00 : Perjalanan Menuju Puncak Penanjakan 1 (melihat Sunrise) dengan Jeep.
  • 04.00 – 05.30 : Kegiatan di Penanjakan 1.
  • 05.30 – 06.30 : Kembali ke Jeep & Melanjutkan Perjalanan Menuju Padang Savana/Bukit Teletubbies.
  • 06.30 – 07.30 : Kegiatan di Padang Savana.
  • 07.30 – 08.00 : Kembali ke Jeep & Melanjutkan ke Pasir Berbisik.
  • 08.00 – 08.30 : Kegiatan di Pasir Berbisik.
  • 08.30 – 09.00 : Melanjutkan Perjalanan ke Kawah bromo.
  • 09.00 – 10.30 : Mendaki ke Kawah Bromo – Jalan Kaki / Naik Kuda.
  • 10.30 – 11.30 : Perjalalanan Kembali ke Pos Wonokitri.
  • 11.30 – 12.00 : Istirahat & Bersih di Pos Wonokitri.
  • 12.00 – 13.00 : Perjalanan Menuju Malang & Tour Berakhir.

*Jam Makan Siang,Makan Malam & Tempat Makan disesuaikan dengan kondisi di lapangan

Perlengkapan paket wisata malang batu bromo 2 hari 1 malam yang Harus Dibawa : Jaket Tebal, Sarung Tangan,Penutup Kepala ,Masker & Sepatu Olahraga
Note:
* No Travel Bag/Koper – Tas Ransel Only 1 tas /orang
* Jadwal yang telah ditentukan bersifat flexible



Harga Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam

Spot Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam

Alun-Alun, Malang

Obyek wisata selanjutnya ialah alun-alun Batu, seperti yang kita kenali tempat wisata ini merupakan salah satunya yang terpopuler di kelompok wisatawan. Hal itu karena alun alun Malang ini menyediakan ide serta pengaturan yang berlainan dibanding dengan alun alun di kota sekelilingnya. Ide yang dipakai oleh pemerintah ditempat cukup unik, yaitu dengan memberikan beberapa wahana permainan seperti bianglala yang jadikan alun-alun ini jadi salah satunya obyek wisata terpopuler di kelompok wisatawan. Saat kita telah datang di tempat alun-alun Batu ini karena itu mata anda akan dimanjakan oleh kelap-kelip lampu yang menyala saat malam hari di alun-alun ini.

Mungkin sejumlah besar dari kita sudah mengetahui jika Kota Batu diketahui karena memiliki suhu yang cukuplah dingin terpenting saat malam hari. Akan tetapi bila kita berkunjung ke alun-alun Batu ini perasaan dingin itu bisa di hilangkan dengan beli beberapa minuman dan makanan hangat yang dijajakan oleh beberapa pedagang di seputar alun-alun. Diluar itu, karena tempatnya yang ada di pusat Kota Batu membuat beberapa wisatawan jadi lebih gampang untuk menuju ke Alun-alun Batu ini.

Jatim Park II, Batu

Arah tempat wisata yang pertama ialah Jatim Park II, topik yang diberikan pada spot wisata satu ini ialah flora serta fauna. Seperti yang kita kenali, Jatim Park II benar-benar sangat popular di kelompok wisatawan karena spot wisata flora serta faunanya yang unik serta begitu menarik minat beberapa pengunjung selalu untuk banyak yang datang. Ada dua menu wisata sebagai fokus perhatian di Jatim Park II.

Menu wisata itu ialah Batu Secret Zoo serta Eco Green Park, diluar itu ditempat ini dapat ada satu museum satwa yang begitu harus untuk didatangi. Perlu untuk diketahui juga ada satu perihal yang sangat mencolok dari Jatim Park II ini, hal itu ialah tempat wisatanya yang biasanya adalah wisata mendidik sekitar flora serta fauna. Karena itu tidak salah jika anda meilih obyek wisata ini untuk memperoleh beberapa jenis ilmu dan pengetahuan serta histori mengenai flora serta fauna yang ada dalam dunia.

Museum Angkut, Batu

Destinasi wisata berikutnya yang juga sangat pas untuk dikunjungi bersama para keluarga dan kerabat tercinta adalah Museum Angkut. Jika kita para wisatawan yang sering berkunjung ke Kota Batu pasti sudah tidak asing lagi bila mendengar nama objek wisata satu ini. Seperti yang kita ketahui selama ini bahwa sebuah museum yang berdiri di lahan seluas 3,8 hektar ini merupakan sebuah objek wisata yang pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 9 Maret 2014 yang sudah terkenal karena menjadi museum transportasi yang pertama dan terbesar di Asia. Selain itu, sejak pertama kali diresmikan sebagai tempat wisata hingga sekarang mueseum ini selalu dipadati oleh para pengunjung yang berasal dari berbagai macam daerah dan negara setiap harinya. Namun perlu diketahui juga, salah satu tujuan utama dibangunnya Museum Angkut ini adalah, sebagai media pemberi apresiasi terhadap para penemu dan pencipta beragam jenis alat transportasi yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Jika berbicara soal koleksi alat transportasi, di museum ini terdapat sekiatar 525 koleksi kendaraan yang berjenis mobil dan juga sekitar 225 alat transportasi berjenis lainnya. Tidak hanya alat transportasi modern saja yang dapat dijumpai di sini, namun beraneka ragam jenis alat transportasi tradisional yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri juga tersaji secara lengkap di Museum Angkut ini. Selain itu perlu diketahui juga, di museum yang sangat luas ini terdapat beberapa zona wisata yang memang sebagian sebagian besar zonanya bertemakan alat transportasi yang ada di dunia. Sebagai contoh zona-zona tersebut antata lain adalah Zona Alat Transportasi Indonesia, Zona Koleksi Mobil Antik, Zona Eropa, dan masih banyak lagi zona lainnya. Namun yang lebih uniknya lagi di muesum ini juga terdapat beberapa tambahan zona yang memang tidak ada kaitannya dengan alat transportasi, dan zona tersebut adalah Pasar Apung Nusantara dan Museum D Topeng.

Sunrise View Point (Bukit Cinta)

Kurang lengkap rasanya jika berwisata ke Kota Malang kalau tidak menyempatkan diri untuk datang menjelajahi tempat wisata yang memang menjadi terfavoritnya para wisatawan dari berbagai macam daerah dan negara. Tentu saja tempat wisata tersebut adalah Gunung Bromo, di objek wisata ini para wisatawan tidak hanya dapat menikmati keindahan dari puncak kawahnya saja namun juga sangatlah wajib untuk melihat fenomena alam yang sangat unik berupa The Golden Sunrise atau lebih sering dikenal dengan nama fenomena matahari terbit. Salah satuspot di Bromo yang menyajikan fenomena matahari terbit ini adalah Bukit Cinta Bromo atau juga bisa disebut dengan nama Love Hills. Sama seperti halnya dengan Penanjakan Bromo, Bukit Cinta ini juga menyajikan pesona keindahan matahari terbit yang tak kalah wajib untuk disaksikan secara langsung. Walaupun seperti yang kita ketahui bahwa Penanjakan Bromolah merupakan  spot yang paling tepat untuk menyaksikan sunrise di Bromo.

Namun karena kepadatan para wisatawan dan kesuilitan medan saat menuju ke Penanjakan Bromo, sehingga membuat para wisatawan lebih memilih Bukit Cinta ini sebagai tempat alternatif untuk melihat fenomena sunrise di Bromo yang terkenal sangat menakjubkan. Selain itu, karena lokasinya yang cukup mudah untuk dituju juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang berkunjung. Tidak hanya itu, di spot satu ini para pengunjungya juga tak jarang juga yang datang untuk sekedar menyaksikan fenomena sunrise secara langsung sembari berburu foto dengan latar belakang pegunungan dan lautan pasir yang sangat eksotis dan menarik untuk diabadikan.

Padang Savana, Bromo

Objek wisata berikutnya yang juga tidak boleh sampai dilewatkan saat berkunjung ke Bromo adalah Padang Savana. Objek wisata di Bromo ini juga lebih sering dikenal oleh para wisatawan dengan nama Lembah Jemplang. Tentu saja hal tersebut dikarenakan kawasan wisata ini menyajikan sebuah pemandangan alam berupa hamparan padang rumput sangat luas yang dapat dijumpai lokasinya di sisi selatan Gunung Bromo. Selain itu luas wilayahnya yang mencapai 10 km persegi ini juga ternyata tidak hanya menyajikan pemandagan hamparan rumput saja, namun juga terdapat beberapa pemandangan alam lain berupa kemegahan pegunungan dan lautan pasir yang sangat luas. Tidak hanya itu, di spot wisata ini para wisatawan juga akan disuguhkan sebuah pesona keindahan padang rumput yang terhampar luas yang dapat membuat suasana di sekitar Padang Savana terasa lebih sejuk dan nyaman. Selain itu di Padang Savana ini juga terdapat beragam jenis bunga  yang sangat cantik dan indah.

Bukit Teletubies, Bromo

Selain menikmati pesona dari kemegahan Gunung Bromo yang sangat memenakjubkan, tidak lengkap rasanya jika kegiatan liburan kita di Bromo kalau tidak  menyempatkan diri untuk menjelajahi Bukit Teletubies. Lokasinya yang berada di sebelah selatan Gunung Bromo ini merupakan sebuah spot wisata yang juga tak kalah wajib untuk dikunjungi selain spot wisata sekitarnya yaitu Padang Savana. Ketika sampai di lokasi Bukit Teletubies ini maka mata kita akan dimanjakan oleh sebuah pemandangan alam berupa bukit-bukit kecil yang ditumbuhi rerumputan hijau. Jika berada di tempat ini pasti akan mengingatkan kita terhadap sebuah bukit yang bentuknya hampir mirip menyerupai sebuah bukit yang terdapat di film anak tahun 90-an yang berjudul “Teletubies”. Selain itu, tempatnya yang di kelilingi oleh perbukitan kecil ini juga ternyata menambah kesan pemandangan alam yang lebih terlihat sempurna. Tidak heran lagi kalau bukit ini sering digunakan oleh sebagian besar fotografer untuk mengambil foto unik dan menarik untuk diabadikan.

Pasir Berbisik, Bromo

Seperti yang kita ketahui bahwa Gunung Bromo merupakan salah satu objek wisata yang terdapat di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru atau TNBTS yang menjadi tujuan wisata terpopuler di Indonesia. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh beragam spot wisata di Bromo yang menyajikan beraneka ragam pemandagan alam yang sangat unik dan tidak bioleh sampai terlewatkan dalam daftar liburan kita. Namun dari banyaknya spot wisata yang terdapat di Bromo, salah satunya yang paling unik dan digemari oleh para wisatawan adalah Pasir Berbisik Bromo. Jika diperhatikan memang Pasir Berbisik ini merupakan salah satu objek wisata di Gunung Bromo yang sebagian besar wilayahnya berupa lautan pasir yang sangat luas dengan pemandangan alam yang juga sangat menakjubkan. Sesuai dengan namanya, di Pasir Berbisik ini para wisatawan dapat mendengar dan merasakan suara bisikan yang dihasilkan dari tiupan angin kencang yang menghembuskan butiran-butian pasir ke sekujur tubuh kita sehingga membuat siapaun yang berada di sana seperti sedang dibisiki oleh hembusan pasir tersebut.

Kawah, Bromo

Gunung Bromo memang selalu memberikan suasana liburan yang tak akan pernah bisa dilupakan kepada para pengunjungnya. Tentu saja hal tersebut dikarenakan beragam spot-spot wisata yang terdapat di Bromo yang memang cukup terkenal sangat unik dan selalu menarik minat para wisatawan untuk terus datang berkunjung setiap harinya. Salah satu spot wisata tersebut adalah Kawah Bromo, seperti yang kita ketahui spot wisata satu ini merupakan sebuah kawasan wisata yang menyajikan pemandangan alam berupa kawah yang lokasinya dapat dikunjungi secara langsung lokasinya di Puncak Gunung Bromo. jika diperhatikan kawah bromo ini memiliki ukuran garis tengah kurang lebih sekitar 800 meter dari utara ke selatan serta sekitar 600 meter dari timur ke barat. Semantara untuk kawasan berbahaya di Kawah Bromo memiliki bentuk lingkaran dengan ukuran jari-jari yang cukup luas. Selain dapat melihat kepulan asap yang dihasilkan dari aktifitas gunung vulakanik yang masih aktif, di lokasi Kawah Bromo ini para wisatawan juga dapat meyaksikan pemandangan alam yang berlatar belakang pegunungan yang berdiri dengan tegak serta lautan pasir yang sangat luas. Jika dilihat dari sejarahnya, kawah yang terdapat di Puncak Gunung Bromo ini terbentuk dari letusan Gunung Tengger yang terkenal sebagai salah satu gunung tertinggi dan terbesar di Jawa Timur. Tentu saja akibat dari letusan dahsyat gunung tersebut terciptalah sebuah kaldera besar dan lautan pasir yang ditengahi oleh sebuah gunung yang kini kita kenal dengan nama Gunung Bromo.


Hubungi Nahwa Tour

Alamat: Jalan Letjen Soetoyo gang 5 no 36 Lowokwaru Kota Malang 65141
No. Telp: 081 222 431 414 / 081 217 141 724  (Telkomsel)
Whatsapp: 081 222 431 414 / 081 217 141 724
Email: [email protected]
Website: nahwatour.com


Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 MalamNahwa Tour

Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam
5 (99.84%) 243 votes