Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam – Berencana untuk pergi berwisata ke Kota Malang? Tentu alangkah baiknya jika anda menggunakan jasa layanan paket wisata malang Batu 4 hari 3 malam. Dengan menggunakan paket wisata ini dipastikan perjalanan wisata anda akan semakin seru dan menyenangkan, ditambah lagi apabila anda pergi berwisata bareng bersama para keluarga dan kerabat tercinta. Tidak salah kalau anda memutuskan untuk pergi berwisata ke kota yang terkenal karena hawa sejuknya ini, hal tersebut dikarenakan beragam tempat wisata yang terdapat di Malang sangatlah unik dan dijamin liburan anda menjadi pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Selain dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki udara sekitar yang dingin, Malang juga sangatlah populer di kalangan wisatawan karena menyajikan beraneka ragam tempat tujuan destinasi wisata yang paling pas untuk dikunjungi bersama para keluarga serta kerabat tersayang dan juga sangatlah wajib untuk masuk dalam daftar liburan.

Tentu saja setelah anda sudah mempunyai rencana untuk pergi beriwsata ke Kota Malang, maka sangatlah dianjurkan untuk mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan selama waktu liburan. Namun pasti sebagian besar dari anda ingin seluruh kebutuhan untuk liburan bisa siap secara tepat sehingga suasana berwisata di Malang menjadi lebih asik dan menyenangkan. Oleh karena itu, anda cukup memesan layanan paket wisata malang batu 4 hari 3 malam ini saja dijamin semua kebutuhan anda sudah tersaji secara lengkap dalam satu layanan paket wisata ini. Ingin tahu lebih jelas tentang paket wisata ini? Berikut penjelasan singkatnya.

Pesan Sekarang dan Nikmati Perjalanan Anda

Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam – Berbicara soal tujuan destinasi wisata, dalam paket wisata ini anda akan diajak untuk menjelajahi objek-objek wisata di Malang yang terkenal sangat unik dan populer di kalangan wisatawan. Beberapa contohnya seperti Kota Batu, Pantai di Malang, dan masih banyak lagi beraneka ragam tempat wisata lain yang paling cocok untuk dikunjungi oleh anda yang membawa rombongan keluarga. Dijamin dengan memilih paket wisata ini, anda bakal merasakan suasana liburan yang lebih seru dan mengasikkan. Selain itu, perlu anda ketahui juga bahwa beragam tempat wisata yang dipilih dalam paket wisata ini merupakan objek wisata paling populer yang terdapat di Kota Malang. Tidak hanya itu, tempat-tempat tersebut juga dipilih karena mampu menyajikan pemandangan dan pesona alam yang indah serta memberikan suasana liburan yang lebih berkesan kepada para pengunjungnya. Tentu saja beberapa hal megasikkan tersebut dapat didapatkan sekaligus hanya dengan waktu 4 hari saja liburan di Kota Malang. Untuk lebih jelasnya berikut ini merupakan destinasi wisata yang tersedia dalam paket wisata ini.


Itinerary Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Day I

  • 08.00 : Peserta di Jemput di Lokasi Meetpoint (Hotel/Stasiun/Bandara).
  • 08.00 – 09.00 : City Tour Kota Malang (Alun-Alun/Balaikota).
  • 09.00 – 10.00 : Menuju ke Air Terjun Coban Rondo.
  • 10.00 – 12.30 : Menikmati Keindahan Wisata di Coban Rondo.
  • 12.30 – 13.30 : Makan Siang di Rumah Makan Lokal.
  • 13.30 – 14.00 : Melanjutkan Perjalanan ke Jatim Park 2.
  • 14.00 – 17.00 : Menikmati Wahana di Jatim Park 2.
  • 17.00 – 18.30 : Makan Malam di Rumah Makan Lokal.
  • 18.30 : Perjalanan Kembali ke Penginapan & Istirahat.

Day II

  • 08.00 – 09.00 : Breakfast di Penginapan.
  • 09.00 – 10.00 : Peserta Dijemput & Menuju Wisata Petik Apel.
  • 10.00 – 13.00 : Mengunjungi Wisata Petik Apel.
  • 13.00 – 14.00 : Makan Siang di Rumah Makan Lokal.
  • 14.00 – 14.30 : Melanjutkan Perjalanan Menuju Museum Angkut.
  • 14.30 – 17.30 : Mengunjungi Wisata Museum Angkut.
  • 17.30 – 18.30 : Makan Malam di Rumah Makan Lokal.
  • 18.30 – 19.00 : Melanjutkan Perjalanan Menuju Batu Night Spectacular (BNS).
  • 19.00 – 22.00 : Menikmati Wahana Batu Night Spectacular (BNS).
  • 22.00 : Perjalanan kembali ke Penginapan & Istirahat.


Day III

  • 08.00 – 09.00 : Breakfast di Penginapan.
  • 09.00 – 10.00 : Peserta Dijemput & Menuju Wisata Selecta.
  • 10.00 – 13.00 : Mengunjungi Wisata Taman Selecta.
  • 13.00 – 14.00 : Makan Siang di Rumah Makan Lokal.
  • 14.00 – 14.30 : Melanjutkan Perjalanan Menuju Jatim Park 3.
  • 14.30 – 18.00 : Mengunjungi Wisata Jatim Park 3.
  • 18.00 – 19.00 : Makan Malam di Rumah Makan Lokal.
  • 19.30 – 21.00 : Mengunjungi Wisata Belanja Oleh-Oleh.
  • 21.00 : Perjalanan Kembali ke Penginapan & Istirahat.

Day IV

  • 08.00 – 09.00 : Breakfast di Penginapan.
  • 09.00 – 10.00 : Packing, Check Out & Peserta Dijemput.
  • 10.00 – 12.00 : Mengunjungi Kampung Warna Warni & 3D.
  • 12.00 – 13.00 : Makan Siang di Rumah Makan Lokal.
  • 13.00 : Peserta Diantarkan ke Bandara/Stasiun & Tour Berakhir.

* Jam Makan Malam & Makan siang yang tidak termasuk
* Jam Makan Siang,Makan Malam & Tempat Makan disesuaikan dengan kondisi di lapangan

Perlengkapan paket wisata malang batu 4 hari 3 malam yang Harus Dibawa : Jaket Tebal, Sarung Tangan,Penutup Kepala ,Masker & Sepatu Olahraga

Note:
* No Travel Bag/Koper – Tas Ransel Only 1 tas /orang
* Jadwal yang telah ditentukan bersifat flexible



Harga Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Spot Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Alun-Alun, Malang

Tempat wisata berikutnya adalah alun-alun Batu, seperti yang kita ketahui objek wisata ini merupkan salah satu yang terpopuler di kalangan wisatawan. Hal tersebut dikarenakan alun alun Batu ini menyajikan konsep dan penataan yang berbeda dibandingkan dengan alun alun di kota sekitarnya. Konsep yang digunakan oleh pemerintah setempat cukuplah unik, yakni dengan menambahkan sejumlah wahana permainan seperti bianglala yang menjadikan alun-alun ini menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di kalangan wisatawan. Ketika kita sudah tiba di lokasi alun-alun Batu ini maka mata anda akan dimanjakan oleh kelalp-kelip lampu yang menyala pada malam hari di alun-alun ini.

Mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu bahwa Kota Batu dikenal karena mempunyai suhu yang cukup dingin terutama pada malam hari. Namun jika kita mengunjungi alun-alun Batu ini rasa dingin tersebut dapat dihilangkan dengan membeli sejumlah makanan dan minuman hangat yang dijajakan oleh para pedagang di sekitar alun-alun. Selain itu, karena lokasinya yang berada di pusat Kota Batu membuat para wisatawan menjadi lebih mudah untuk menuju ke Alun-alun Batu ini.

Coban Rondo & Taman Labirin, Batu

Tempat wisata pertama yag wajib untuk dikunjungi adalah air terjun Coban Rondo. Jika diperhatikan memang air terjun ini merupakan salah satu objek wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan setiap harinya. Tentu hal tersebut dikarenakan pemandangan dan suasana alam sekitar Coban Rondo yang masih terjaga kelestarian serta kebersihannya. Selain itu, panorama keindahan yang sangat khas pada Coban Rondo juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Sejarahnya air terjun satu ini pertama kali diresmikan sebagai salah satu objek wisata di Malang pada tahun 1980. Dengan tinggi aliran air terjun mencapai 84 meter serta letaknya yang berada di daerah pegunungan, membuat hawa di sekitar kawasan wisata Coban Rondo menjadi sangat sejuk. Sementara itu, lokasinya yang berada di daerah pegunungan juga membuat aliran air pada Coban Rondo ini bersumber dari mata air yang berasal dari sisi lereng Gunung Kawi atau lebih tepatnya nama sumber mata air tersebut adalah Cemoro Mudo.

Kawasan wisata Coban Rondo yang berada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon ini ternyata tidak hanya menyajikan air terjun untuk dinikmati oleh para pengunjungya. Namun di sini juga terdapat sebuah spot wisata yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, dan nama spot tersebut adalah Taman Labirin. Memang sih spot wisata satu ini bisa dibilang masih baru dibuka, namun karena keunikannya Taman Labirin dapat menarik perhatian para wisatawan untuk selalu menjelajahinya. Ketika sampai di lokasi taman ini, maka mata anda akan langsung dimanjakan oleh sebuah pemandangan unik berupa taman yang dibuat menggunakan tanaman asli lalu kemudian disusun menjadi sebuah labirin yang cukup rumit. Dengan tinggi dinding tanaman pada taman labirin ini yang mencapai tinggi sekitar 2 meter, dipastikan suasana seru dan menyenagkan akan dirasakan oleh para wisatawan yang mencari jalan keluar dari taman satu ini. Namun para wisatawan dipasatikan dapat mencari jalan keluar pada taman ini dikarenakan terdapat sebuah menara pemantau yang dibangun cukup tinggi. Tentu saja menara pemantau tersebut dibangun dengan tujuan, agar para wisatawan dapat menyuruh anggota keluarga atau kerabat yang diajak untuk menaikinya dan kemudian memberi arahan supaya bisa dengan mudah mencari jalan keluar dari Taman Labirin ini.

Jatim Park II, Batu

Tujuan objek wisata yang pertama adalah Jatim Park II, tema yang disajikan pada spot wisata satu ini adalah flora dan fauna. Seperti yang kita ketahui, Jatim Park II memang sangat populer di kalangan wisatawan dikarenakan spot wisata flora dan faunanya yang unik dan sangat menarik minat para pengunjung untuk selalu berdatangan. Terdapat dua menu wisata yang menjadi pusat perhatian di Jatim Park II.

Menu wisata tersebut adalah  Batu Secret Zoo dan Eco Green Park, selain itu di tempat ini juga terdapat sebuah museum satwa yang sangat wajib untuk dikunjungi. Perlu diketahui juga terdapat satu hal yang paling mencolok dari Jatim Park II ini, hal tersebut adalah tempat wisatanya yang umumnya merupakan wisata edukatif seputar flora dan fauna. Maka tidak salah bila anda meilih tempat wisata ini untuk mendapatkan berbagai macam ilmu pengetahuan dan sejarah tentang flora dan fauna yang ada di dunia.

Pantai Balekambang, Malang

Tempat wisata selanjutnya adalah Pantai Balekambang yang juga sangat sayang jika dilewatkan. Seperti yang kita ketahui pantai ini merupakan salah satu objek wisata di Malang yang sangat populer di kalangan wisatawan dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya. Tentu saja hal tersebut dikarenakan Pantai Balekambang ini menyejikan sebuah pemandangan alam yang sangat eksotis dan mempesona. Pemandangan tersebut berupa hamparan pasir putih luas yang sering digunakan oleh para pengunjung pantai sebagai tempat bermain bersama para keluarga tercinta. Sama seperti pantai-pantai di Malang lain pada umumnya, sapuan ombak air laut pada Pantai Balekambang cukuplah besar. namun hal tersebut tidak mengurungkan niat para pengunjungnya untuk bersenag-senang di kawasan bibir pantai.

Selain digunakan sebagai media bermain bersama para keluarga dan kerabat, tak jarang juga para wisatawan yang mengunjungi pantai ini juga menyempatkan diri untuk berburu foto pemandangan alam khas pantai yang cukup unik dan menarik. Tidak hanya itu, keunikan lain yang terdapat di kawasan wisata ini adalah terletak pada sebuah pulau kecil yang keberadaannya tidak jauh dari lokasi bibir pantai. Pulau kecil tersebut bernama pulau Ismoyo, tentu saja keberadaan pulau ini juga membuat Pantai Balekambang pantas mendapat julukan Tanah Lot Malang. Bagi para wisatawan yang hendak menuju ke pulau tersebut, dapat melewati sebuah jembatan penyebrangan yang sudah disediakan.

Batu Night Spectacular, Batu

Objek wisata yang tak kalah wajib untuk dikunjungi berikutnya adalah Batu Night Spectaculer atau lebih sering dikenal oleh para wisatawan dengan nama BNS. Banyak sekali keunikan yang menjadikan tempat wisata ini begitu populer di kalangan wisatawan. Salah satunya adalah, terdapat berbagai macam wahana-wahana permainan seru yang disediakan oleh tempat wisata ini untuk dinikmati oleh para pengunjungnya. Selain itu karena jam bukanya yang pada waktu malam hari saja, membuat para wisatawan yang mengunjungi tempat wisata satu ini akan merasakan kehangatan dari keseruan wahana-wahana permainan yang telah disediakan. Seperti yang kita tahu, Kota Batu merupakan salah satu wilayah yang terkenal akan udara sekitarnya yang sangat dingin. Namun setelah kita berada di tengah-tengah tempat wisata ini dijamin rasa dingin tersebut akan hilang seketika, dikarenakan terdapat banyak sekali aktifitas seru yang dapat kita lakukan selama berada di BNS.

Terdapat setidaknya sekitar 25 wahana permainan bertemakan seperti carnaval yang dapat dinikmati oleh para wisatawan di BNS. Beberapa diantaranya adalah rodeo, rumah hantu, rumah kaca, dan masih banyak lagi wahana seru lain yang akan menemani suasana malam harinya para pengunjung. Pasti setelah puas bermain di berbagai macam wahana yang disediakan tersebut, maka mungkin perut kita akan terasa lapar. Namun anda tidak perlu khawatir hal itu akan terjadi, dikarenakan di BNS sudah terdapat beberapa cafe atau rumah makan yang menyajikan aneka menu hidangan lezat yang paling pas disantap bareng para keluarga dan kerabat tercinta pada waktu malam hari. Dan untuk para pengunjung yang gemar sekali mengambil gambar atau foto, di kawasan wisata ini juga terdapat sebuah area lampion yang sangat unik dan cocok untuk menjadi latar belakang kegiatan berfoto para wisatawan.

Petik Apel, Batu

Selain beragam tempat wisatanya yang menjadikan Kota Batu begitu populer di kalangan wisatawan, ternyata kota yang mendapat julukan kota wisata ini juga cukup dikenal sebagai salah satu wilayah penghasil buah apel kualitas terbaik di Jawa Timur. Sehingga kurang lengkap rasanya liburan kita di Kota Batu jika tidak mecicipi buah apel yang menjadi ciri khas kota ini. Satu hal yang paling unik ketika pergi berwisata ke Kota Batu ini adalah, para wisatawan tidak hanya bisa merasakan buah apelnya dari para pedagang buah di Batu saja namun juga bisa merasakan langsung sensasi memetik buah apel langsung dari pohonnya. Di Kota Batu ini sendiri sudah terdapat sebuah kawasan wisata yang menyajikan pengalaman memetik buah apel kepada para pengunjungnya.

Anda dapat menemukan wisata petik apel ini dengan mendatangi lokasinya yang terdapat di Lereng Gunung Arjuno atau lebih tepatnya di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Selain dapat mencoba sensasi memetik buah apel, di tempat ini para wisatawan juga dapat menikmati rasa buah apel yang masih segar dikarenakan dipetik lansung dari pohonnya. Tidak hanya itu yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata satu ini, namun karena lokasinya yang berada di daerah pegunungan membuat para pengunjungnya akan merasakan udara sejuk yang bakal menemani suasana petik apel di tempat ini. Selain itu, di wisata petik apel ini para pengunjung juga dapat berbelanja aneka makanan atau camilan yang berbahan dasarkan buah apel yang segar.

Museum Angkut, Batu

Tempat wisata di Kota Batu yang cukup populer di kalangan wisatawan berikutnya adalah Museum Angkut. Sesuai dengan namanya objek wisata satu ini menjadi terkenal dikarenakan tempatnya yang menyimpan berbagai jenis alat transportasi di dunia. Salah satu spot wisata yang terdaapt di Kota Batu ini sejak pertama kali dibuka hingga saat ini tidak pernah sepi akan namanya pengunjung. Apalagi pada waktu libur panjang, pasti banyak para wisatawan yang mengunjungi museum ini demi melihat dan mempelajari sejarah tentang alat transportasi di dunia.

Ketika sudah sampai di lokasi Museum Angkut ini maka para wisatawan akan disuguhkan dengan beraneka ragam wujud alat transportasi, mulai dari yang modern hingga tradisonal juga tersedia secara lengkap di museum ini. Selain dapat melihat koleksi-koleksi alat transportasi, di museum ini para pengunjung juga dapat mempelajarri sejarah tentang nama-nama penemu alat transportasi yang berasal dari berbagai belahan dunia. Tidak hanya itu, para wisatawan juga akan diajak untuk mempelajari perkembangan alat transportasi dari zaman dahulu hingga sekarang. Perlu diketahui juga, museum angkut ini memiliki wilayah yang cukup luas sehingga membuatnya terbagi dalam beberapa zona wisata. Zona-zona tersebut antara lain adalah zona edukasi, zona eropa, zona las vegas, dan masih banyak lagi zona lainnya.



Hubungi Nahwa Tour

Alamat: Jalan Letjen Soetoyo gang 5 no 36 Lowokwaru Kota Malang 65141
No. Telp: 081 222 431 414 / 081 217 141 724  (Telkomsel)
Whatsapp: 081 222 431 414 / 081 217 141 724
Email: [email protected]
Website: nahwatour.com


Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 MalamNahwa Tour

Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam
5 (100%) 29 votes